OXFORD UTOMO Menyelenggarakan Kursus Bahasa Inggris, Komputer, Baca Tulis Plus dan Akuntansi
OXFORD UTOMO: Jl. Kebantenan III No. 3 Jakarta Utara 14130 ~ Phone: 021 - 4403073 ~

Sunday, January 10, 2010

Institution Values



Nilai-Nilai Lembaga


Integrity
Always stand on principle. We always try to speak the truth that what we have spoken and promised.

Integritas
Selalu berpegang pada prinsip. Kami selalu berupaya berkata jujur dengan apa yang telah kami ucapkan dan kita janjikan.


Discipline
Without discipline we would be failed. We apply discipline in learning and teaching activities to ensure the successful in learning and working process.

Disiplin
Tanpa disiplin kita bisa gagal. Kami menerapkan kedisiplinan di dalam menjalankan aktivitas belajar dan mangajar guna menjamin keberhasilan di dalam proses belajar dan bekerja.


Passion
With Passion leads us to be advance. When we work with Passion it makes us give the best services in its sector.

Semangat
Dengan semangat menuntun kita untuk maju. Ketika bekerja dengan semangat membuat kami memberikan pelayanan terbaik di bidangnya.


Innovation
Changes improve quality. We always do innovations in every sector to improve continuously best services.

Inovasi
Perubahan meningkatkan mutu. Kami selalu melakukan inovasi-inovasi disegala bidang guna meningkatkan pelayanan terbaik yang berkelanjutan.


Fun
Learning with fun. Fun in the learning process allows us to get quickly to absorb the material given.

Bergembira
Belajar dengan gembira. Kegembiraan didalam proses belajar membuat kita dapat lebih cepat menyerap materi yang diberikan.

Glorious
Knowledge and skills make us more dignified. We believe that by increasing the knowledge and skills make us more respected and appreciated.

Berjaya
Ilmu dan keterampilan menjadikan kita lebih bermartabat. Kami percaya dengan meningkatkat ilmu dan keterampilan membuat kita lebih dihormati dan di hargai,


Professionalism and guarantee of quality
Never judge a book from its cover. We focus in providing the best skills education services by professionally and always trying to increase our services to guarantee of satisfaction and the maximum of target learning.

Profesionalisme dan Jaminan Kualitas
Jangan menilai buku dari sampulnya. Kami berfokus pada pemberian palayanan pendidikan keterampilan terbaik secara professional dan selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan guna menjamin kepuasan dan tercapain target pembelajaran yang manksimum.


Excellence
To be center of Excellence. With our focus in providing of professional education services and quality guarantee we would like to be a center of Excellence in developing of education and skills.

Keunggulan
Menjadi pusat keunggulan. Dengan berfokus kepada pelayanan pendidikan yang professional dan jaminan kualitas menjadikan kami ingin menjadi pusat keunggulan dari pengembangan pendidikan dan keterampilan.


Creativity
Creation of creativity. By supporting from experienced staff we strive continuously to create new methods to improve services in learning and teaching.

Kreatifitas
Penciptaan kreatifitas. Dengan dukungan staff yang berpengalaman kami berupaya secara berkesiambungan menciptakan metode-medote baru didalam meningkatkan pelayanan didalam belajar dan mengajar.


Collaborate
Nobody’s perfect. We always do collaboration among our staff to improve methods and our services.

Bekerja sama
Tidak ada orang yang sempurna. Kami selaku melakukan kerjasama diantara staff untuk berupaya meningkatkan metode dan pelayan kami.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Send Email to OXFORD UTOMO

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

OXFORD UTOMO © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO