OXFORD UTOMO Menyelenggarakan Kursus Bahasa Inggris, Komputer, Baca Tulis Plus dan Akuntansi
OXFORD UTOMO: Jl. Kebantenan III No. 3 Jakarta Utara 14130 ~ Phone: 021 - 4403073 ~

Tuesday, August 26, 2008

Jakarta

Collection of Translation
Jakarta
(Bahasa Indonesia)


Jakarta adalah kota saya. Saya tinggal di Jakarta. Jakarta adalah ibu kota dari Indonesia. Jakarta adalah kota yang besar dan juga padat. Ada banyak penduduk tinggal di Jakarta dan juga banyak kemacetan di jalan. Ada banyak kendaraan seperti mobil atau motor yang jalan di jalan raya. Setiap saya pergi, saya selalu menjumpai banyak kemacetan. Selain kemacatan ada juga banyak tempat hiburan di Jakarta, seperti kita bisa melihat pantai yang indah di ancol.
-
Ada juga banyak musium-musium di Jakarta, seperti musium Fatahilah yang terdapat di kota tua Jakarta Barat. Kita juga dapat menjumpai tempat perbelanjaan di Jakarta, seperti Mall Kelapa Gading di Jakarta Utara, Mall Mangga Dua yang terdapat di Jakarta Barat, Plaza Atrium di Jakarta Pusat, Plaza Blok M terdapat di Jakarta Selatan, PTC di Jakarta Timur. Penduduk Jakarta sering pergi ke pusat-pusat perbelanjaan dan begitu juga saya.
---
Diterjemahkan oleh Siswa-siswi
OXFORD UTOMO English Institute Jakarta
Tingkat Dua Junior Malam
-
Diketik Oleh: Agung (1108000179)/Agung (1108000179)/Reine Fatah (110800171)
Edisi Agustus 2008
----------------------------------------------------------------
Collection of Translation
Jakarta
(Bahasa Indonesia)

Jakarta is my city. I live in Jakarta. Jakarta is the capital city of Indonesia. Jakarta is a big city and and crowded, too. There are many people live in Jakarta and also there are much traffic jam on the street. There are many vehicles, such us cars and motorcycles that go around on the high way. Every time I go, I always much traffic jams. Except the traffic jams, there are many recreation places in Jakarta, such us we can see beautiful beaches in ancol.
-
There are many museums in Jakarta, such us Fatahilah Museum is an old city in West Jakarta. Also we can see a lot of shopping centers in Jakarta, such us Kelapa Gading Mall is in North Jakarta, Mangga Dua Mall is in West Jakarta, Atrium Plaza is in Central Jakarta, Blok M Plaza is in South Jakarta, PTC is in East Jakarta. The people of Jakarta always go to shopping centers and of course me.
------------
T
ranslated by the students of
OXFORD UTOMO English Institute Jakarta
-
Typed by: (1108000179)/Agung (1108000179)/Reine Fatah (110800171)
August 2008 Edition
-----------------------------------------------
Score: 85

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Send Email to OXFORD UTOMO

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

OXFORD UTOMO © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO